Jual cd interaktif pembelajaran aktif, Inovatif, dan Kreatif

cd interaktif
Manfaat dan efek cd interaktif- Anda telah mengenal cd interaktif sebelumnya ? Apa manfaat cd interaktif bagi anak ? Bagaimana cara kerja pembelajaran cd interaktif ? Berapa harga cd interaktif ? Dimana saya dapat membeli cd interaktif ? Bagaimana menjadi distributor cd interaktif ? Kita akan mengupas beberapa pertanyaan yang sering terjadi diatas.

Selain cd interaktif untuk anak, kami melayani penjualan cd interaktif/software animasi pembelajaran SD/MI, cd interaktif/software animasi pembelajaran SMP/MTS, cd
interaktif/software pembelajaran SMA/MA. Kami konsen diidang pendidikan khususnya untuk pengadaan sistem pengajaran multimedia (bahan ajar multimedia) meliputi video, animasi, cd interaktif dll.

Apa cd interaktif pembelajaran itu ?

CD interaktif adalah program interaktif yang dibuat untuk menyampaikan sebuah informasi penting dimana user dapat menavigasikan program tersebut.
kenapa disebut cd interaktif karena media penyimpanannya adalah sebuah kepingan cd. cd interaktif harus bersifat Plug and Play dan jalan secara autorun. Untuk lebih detilnya klik disini


Apa manfaat cd interaktif bagi anak / siswa ?

Manfaat cd Interaktif adalah sebagai sarana alat untuk membantu anak menguasai suatu materi pelajaran atau pendidikan dengan lebih cepat, menyenangkan, dan meningkatkan hasil belajar. Menjadi kebutuhan yang mendesak untuk tercapainya kualitas pembelajaran yang diharapkan. Untuk lebih lengkapnya klik di sini.

Bagai mana cara kerja pembelajaran cd interaktif ini ?

Cara menjalankan cd interaktif adalah : Kepingan cd interaktif  di masukan ke dvd player laptop atau komputer.Kemudian cd akan terdetek dan program akan berjalan secara otomatis. Jika program belum berjalan dengan sendirinya, bisa dijalankan dengan mengklik file cd interaktif tersebut. Baca selengkapnya di sini,

Apa keunggulan dan keistimewaan cd interaktif  ?


1.Pembelajaran, Aktif, Inovatif, Kreatif, Efektif dan Menyenangkan)
2.Penyajian konsep bahan ajar menggunakan multimedia (animasi, visualisasi, dll) yang sangat membantu memperjelas konsep konsep.
3.Bersifat Interaktif dan Edukatif, sehingga memacu daya nalar dan kreativitas anakyang bertujuan untuk menimbulkan minat belajar 


Berapa harga cd interaktif ini ?


Harga cd interaktif animasi utnuk pendidikan anak-anak usia 3-6 tahun sampai SD ini berharga Rp.150.000,00 untuk satu kepingnya.Belum termasuk ongkos kirim.CD interaktif ini sekarang telah menjadi cd interaktif pembelajaran terlaris untuk anak.

Dimana saya dapat membeli cd interaktif ini ?

Untuk info dan pemesanan silahkan hubungi kami :
Hubungi Kami dinomor berikut :
Dwi Pram



081 804-251-776
085 743-96-30-20.
PIN BB : 32a383e9

Jl Imogiri Timur, Bantul, Yogyakarta.
Ketonggo Wonokromo Pleret Bantul Yogyakarta